PROTOKOL MONETISASI PERTAMA UNTUK INDUSTRI GAME ONLINE



permainan online saat ini sangat menggiurkan dibanyak negara permainan online telah menjadi pilihan bahkan menjadi sebuah cabang olahraga. tapi, permasalahannya adalah keuntungan dari permainan tersebut hanya dinikmati oleh pengembang permainan. para pengguna yang telah mempopulerkan permainan tersebut tidak ikut merasakan keuntungan dari apa yang telah mereka mainkan. kali ini saya akan membahas platform yang akan mengatasi permasalahan tersebut.



Perkenalkan proyek : FLUX GAMING 
Flux GAMING adalah platform permainan global komprehensif yang menggabungkan semua pemangku kepentingan dalam ekosistem industri game di mana pemain, pengembang, pedagang, dan komunitas game dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka menjadi uang dengan menggunakan token permainan baru, Token Flux. Ini sekaligus platform untuk permainan kompetitif, pasar untuk game, platform streaming online, dan pasar untuk perdagangan item dalam game.

Ekosistem Platform

Platform Flux GAMING menyatukan hampir setiap segmen industri game.
Setiap orang dapat memperoleh hadiah Token Flux dan dapat dengan mudah bertukar token tersebut di pasar terbuka. Ekosistem Flux dibangun di sekitar berbagai segmen permainan di industri. Pemain dapat bersaing satu sama lain dan mendapatkan Token Flux melalui Matchmaking Platform. Dengan token dan item dalam game yang mereka miliki, para gamer kemudian bebas untuk berdagang dan membeli barang-barang di Platform dan Toko Flux Trading. Pencipta permainan dapat mengumpulkan uang untuk mengembangkan permainan mereka melalui platform Crowdfunding Flux dan kemudian menjual permainan mereka melalui Flux Developer Market.

Tim
permasalahan dari plaform yang akan melakukan integrasi dengan teknologi blockchain adalah kurangnya orang yang memahami blockchain. Tim FLUX GAMING terdiri dari orang-orang yang ahli dalam bidang Blockchain dan Game online juga memiliki pengalaman bertahun tahun dalam bidangnya. Di antara anggota tim, ada spesialis yang berbeda di bidang seperti penjualan, blockchain, pengembangan perangkat lunak dan teknologi, pemasaran proyek, dan lainnya.



Bersama dengan tim, ada juga banyak penasihat yang bekerja pada proyek tersebut. Tanggung jawab utama mereka adalah memberikan saran di bidang keuangan, manajemen, pengembangan perangkat lunak dan implementasi, telekomunikasi dan lainnya.



Komunitas
selain didukung oleh tim dan penasehat yang mumpuni FLUX GAMING juga didukung oleh komunitas yang suportif di:

  1. Facebook : 11.621 Pengikut
  2. Twitter : 4.615 Pengikut
  3. Telegram : 50.673 Member
  4. Instagram : 2.985 Pengikut
Partner

partner dari FLUX GAMING merupakan platform yang telah memiliki reputasi baik dalam bidang gaming online juga Blockchain sehingga dapat mendukung pengembangan platform ini.


Selain itu FLUX GAMING juga menjalin kerjasama dengan Penyedia layanan game Ternama yang tidak perlu lagi diragukan Reputasinya.


Ekonomi
Flux Games mengumpulkan dana melalui Initial Coin Offering (ICO) untuk mendukung pengembangan Ekosistem Flux dan untuk menyediakan seperangkat layanan game yang melayani semua pemangku kepentingan dalam industri game. Dalam ICO-nya, Flux Games mengeluarkan Token Flux (FLUX), token yang memenuhi ERC20. detailnya adalah sebagai Berikut:

  • Simbol Token: FLUX
  • Latar belakang Token: FLUX dibuat sebagai token ERC20 pada blockchain Ethereum.
  • Total emmission: 250 000 000 FLUX

150 000 000 FLUX akan dibakar setelah ICO
Panggung Token Sale Publik akan berlangsung pada April 17

  • Soft cap: DICAPAI
  • Hard cap: 20 000 000 USD


  • Nilai tukar Token: 1 FLUX TOKEN = 0,5 $
  • Status proyek: beta tertutup
  • Cryptocurrency yang Diterima, Sistem Pembayaran untuk Penjualan Token: Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), USDT, DASH, ETC, LTC, ZEC, VISA, MASTERCARD, USD, EUR, BNB, KCS.
Distribusi dan Penggunaan Dana




Mengapa Saya Menyukai Proyek FLUX GAMING
saya adalah seorang yang menyukai permainan online namun yang menjadi permasalahan saya adalah saya tidak mendapatkan keuntungan ketika memainkan game tersebut malah saya merasa di curangi dengan fitur game yang mengharuskan saya membeli beberapa item dalam game. bahkan untuk bermain saja saya telah menghabiskan biaya mengapa harus ditambah lagi dengan hal seperti ini.
saya menyukai proyek ini yang pertama karena soft cap telah tercapai yang artinya proyek akan terealisasi. kedua, whitepaper yang terdiri dari 45 halaman menyediakan data dan informasi yang sangat jelas menurut saya. ketiga saya tidak akan melewatkan suatu peluang dimana hobi saya dapat diuangkan melalui FLUX GAMING.

Terimakasih Telah membaca.
anda juga dapat mengikuti Perkembangan FLUX GAMING di :
Author: agus ipul

Komentar